Para personil Satgas Kelurahan Pandang melakukan pembersihan sisa pemangkasan pohon di Jalan Pandang Raya, Panakkukang, Makassar, Rabu (28/03/2018).



MAKASSAR-RONG - Lurah Pandang Muh. Nawir langsung bergerak cepat begitu mendapat informasi ada arus lalu lintas terganggu, di Jalan Pandang Raya RW 3 Kelurahan Pandang, Panakkukang.


Setelah menerima laporan secara detail dari warga, ternyata adanya hasil pemangkasan pohon yang menggangu kelancaran lalulintas.


BACA JUGA BERITA INI: Lurah Masale Pimpin Satgas Lakukan Pembersihan Drainase


Lurah yang akrab disapa Bang Jack tersebut langsung mengarahkan para personil Satgas Kebersihannya sekaligus memimpin serta mengarahkan para personil untuk melakukan pembersihan di jalan tersebut, Rabu (28/03/2018).


“Mengingat dampak pemangkasan pohon yang berada dipinggir jalan ini sangat berbahaya karena dapat membahayakan pengguna jalan. Bahkan dapat membuat kemacetan, makanya kami langsung bergerak cepat untuk melakukan pembersihan,” ujar Bang Jack.


Bang Jack mengonfirmasikan, para perosnil Satgas Kelurahan Pandang selalu siaga untuk melakukan pembersihan, tremasuk jika ada pemangkasan pohon di wilayahnya. (*)


#KecamatanPanakkukang 

#MakassarDuaKaliTambahBaik 

#MakassarTidakRantasa 

#Sombere

#SmartCity 

#TheShineOfPanakkukang



Penulis : Infomakassarrong